Terpilihnya Ketua Baru, Konflik di Tubuh FKRT Bangka Selesai

Foto : Pemilihan Ketua FKRT Bangka

Miindonews, Bangka Belitung – Dengan terpilihnya ketua baru melalui silaturahmi dan musyawarah mufakat, konflik di tubuh Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Bangka selesai.

Musyawarah mufakat tersebut dilaksanakan di Kantor Advokad Budiyono Lawyer, Jalan Jendral Sudirman Sungailiat.

Ketua Dewan Pendiri FKRT Bangka, Gustari, mengatakan, setelah melalui musyawarah mufakat yang dilakukan, diharapkan kepada rekan-rekan RT selalu kompak serta solid dengan terpilihnya Ketua FKRT baru tersebut.

Baca Juga : Untung Tamsil Berlakukan PPKM Darurat Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19

” Kepada Ketua FKRT periode 2021- 2024, terus perjuangkan aspirasi para ketua RT, baik di Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi, ” kata Gustari, Sabtu (3/7/2021).

Ketua FKRT baru terpilih, Broto Djulianto, menjelaskan, hal ini merupakan silaturahmi para Ketua RT untuk mempererat persatuan dan kebersamaan para Ketua RT dalam menjalankan program FKRT.

Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu bentuk sikap dari forum, dalam menyelesaikan permasalahan konflik yang terjadi selama ini di tubuh FKRT, sehingga tidak ada lagi rasa kecurigaan sesama rekan-rekan RT.

” Saya tidak akan mampu menjalankan roda organisasi, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan RT. Dan saya berharap, rekan RT di kepengurusan yang lama, ikut bergabung dalam kepengurusan yang saya pimpin ini, ” katanya.

Pewarta : Yudhi Arifin

Editor : Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *