Tim Gabungan TNI-Polri Sidak, Lakukan Tes Rapid Antingen di Tempat

Foto : Tes Rapid Antingen di Tempat

Miindonews, Gorontalo – Polres Gorontalo Kota bersama TNI, Satpol PP dan BPBD Kota Gorontalo terus berupaya menegakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna mencegah lonjakan kasus covid-19 di Kota Gorontalo.

Pada patroli ini, tim gabungan menyisir sejumlah tempat keramaian, yang menjadi tempat berkumpul masyarakat, dan langsung melakukan rapid antigen terhadap para pengunjung dan karyawan cafe.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto menerangkan, patroli gabungan dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar tetap disiplin protkes pencegahan covid-19, dan pemilik usaha terus menerapkan protkes.

Baca Juga : Soal RAN Pelayanan Kepemudan 2020-2024, Ini Penjelasan Kemenpora

Selain memberikan edukasi, patroli gabungan ini juga langsung melakukan pengecekan dengan rapid antigen kepada warga pengunjung cafe.

“ Alhamdulillah, dari sampel melalui tes rapid antigen yang dilakukan oleh tim kesehatan hasilnya negatif covid-19 semua,” ujarnya, Minggu malam, (4/7/2021).

Selain itu, ia mengungkapkan, melakukan sidak ke tempat-tempat keramaian warga dan terus dilaksanakan sampai batas waktu yang belum ditentukan

Dirinya pun berharap, para pemilik tempat usaha untuk terus menerapkan disiplin protkes kepada karyawan dan para pengujung.

“ Diharapkan kedepannya agar pemilik tempat usaha yang telah dikunjungi tersebut tetap mentaati peraturan yang berlaku dan agar tetap konsisten terhadap kondisi para karyawan maupun para pengunjung dalam kondisi sehat dan negatif covid-19,” pungkasnya.

Pewarta : Arn

Editor : Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *