Zainudin Amali: Tim Paralimpiade Bertemu Jokowi Diatur Setelah Karantina

oleh -
Foto. Menpora RI, Zainudin Amali saat Penyambutan Kloter Akhir tim Paralimpiade Tokyo 2020

Miindonews, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga  (Menpora) Zainudin Amali menyambut kloter akhir kontingen Indonesia pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (6/9/2021) pagi.

Pada kesempatan itu, Menpora Zainudin Amali mengungkapkan, bahwa Bapak Presiden memberikan salam dan ucapan terikasih kepada kontingen dan para atlet yang telah berjuang di Paralimpiade Tokyo 2020.

Presiden Jokowi, kata dia, berpesan bahwa pertemuan dengan Presiden akan diatur setelah pelaksanaan Karantina.

“Salam hangat dan ucapan terima kasih atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia kepada para pendamping, pelatih, atlet dan seluruh kontingen Indonesia. Beliau berpesan, setelah selesai pelaksanaan karantina akan diatur jadwal untuk  diterima langsung oleh bapak Presiden,” kata Menpora Amali.

Baca juga:

Presiden Jokowi Tunggu Atlet Paralimpiade Tokyo di Istana

Menpora Amali  menyampaikan bahwa Indonesaia sangat bangga dengan prestasi yang diraih d ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Berdasarkan target yang ditetapkan melalui Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) mengalami peningkatan dibandingkan Paralimpiade Rio  2016. Di Paralimpiade Tokyo 2020, Indonesia ada diperingkat 43 dengan perolehan 9 medali.

“Alhamdulillah, target-target tercapai bahkan terlampaui, karena itu atas nama pemerintahan, saya ucapkan terima kasih kepada NPC Indonesia. Indonesia sudah memenuhi target dengan peroleh 2 emas, 3 perak, 4 perunggu,” tutupnya. (Red).

No More Posts Available.

No more pages to load.