Pers Mubar Juarai Turnamen Cup 1 Liga Media Se- Sultra

Foto : Pers Mubar Juarai Turnamen Cup I Liga Media Se- Sultra

Miindonews, Mubar – Berlaga di Kejuaraan Turnamen Futsal liga Media Cup I yang di inisiasi oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI) dan Asosiasi Media Saiber Indonesia( AMSI) Pers Muna Barat( Mubar) berhasil menundukkan Media Zona Sultra dengan Skor 5.4.Minggu, 7 November 2021.

Pertandingan digelar di lapangan Futsal Plaza Kubra Kota Kendari yang di ikuti sebanyak 16 Tim. Dalam Kontra melawan Media Zona Sultra Pers Mubar tertinggal jauh di babak pertama dengan kekalahan telak 3.0. namun di babak ke dua pers Mubar kembali membalikan keadaan dan menutup laga dengan skor5.4.

Manejer Pers Mubar Laode Biku mengatakan, mengapresiasi semangat juang tim pers Mubar dalam mengolah Bola dengan menyuguhkan permainan tika taka dan bola- bola panjang yang membingungkan pemain lawan.

Baca juga :

Menpora Amali Tegaskan Pentingnya DBON dan Sport Science untuk Ciptakan Prestasi Saat Silaturahim dengan ISORI Sulsel

” Alhamdulilah hari ini Pers Mubar bermain dengan baik,kekompakan tim dan saling percaya satu sama lain menjadi kunci kesuksesan tim ini. Dan terimakasih kepada Pemkab Mubar yang sudah mensupport dan mendoakan kami sehingga kami juara. Tak lupa pula kami sampaikan kepada masyarakat Mubar yang mendoakan kami sehingga pers Mubar menjadi Juara di tahun ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, Pers Mubar di tahun sebelumnya selalu tertahan di 8 besar, sehingga menjadi dasar bahan evaluasi yang menjadi kekurangan tim pers Mubar.

” Belajar dari tahun-tahun sebelumnya di setiap laga liga Media, kami dari pers Mubar mengevaluasi kekurangan tim. Kami terus berlatih dan alhamdulilah membuahkan hasil dengan menjuarai turnamen ini,” tutupnya.

Untuk di ketahui Pers Mubar kali ini menerima hadiah pembinaan sebesar 7 Juta dan memboyong piala Bergilir serta pemain terbaik sebesar 500 Ribu.

Pewarta : Hirzan

Editor : Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *