Polres Minsel Gelar Vaksinasi Covid 19 Secara Massal

oleh -
Foto : Polres Minsel Gelar Vaksinasi Covid 19 Secara Massal

Miindonews, Minsel – Polres Minahasa Selatan (Minsel ), menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 secara massal dan dilaksanakan di Gedung Teguh Bersinar, Pusat Kota Amurang, Senin (14/06/21).

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, turut melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi, yang dimotori Klinik Kesehatan Polres Minsel dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Minsel.

judul gambar

“ Sebagai akselerasi atau percepatan program vaksinasi nasional berbasis Presisi Polri menuju herd immunity bagi seluruh masyarakat umum di Indonesia. Ini merupakan perintah langsung Bapak Presiden Republik Indonesia, olehnya seluruh warga diminta untuk mensukseskannya dengan cara mengikuti program vaksinasi Covid-19,” ujar S. Norman saat memantau lansung proses vaksinasi covid 19.

Baca juga : Menpora Amali Optimis Tiket Olimpiade Tokyo 2021 Bertambah Melalui Olahraga Panahan

Sementara ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona, mengatakan, pihaknya melibatkan puluhan personel dari berbagai satuan dan fungsi dalam kegiatan vaksinasi.

Ia menyampaikan himbauan, sosialisasi dan edukasi guna mengajak masyarakat yang belum pernah divaksin Covid-19, untuk menerima vaksinasi khususnya yang berusia minimal 18 tahun.

“ Para personel kami terlibat secara pro aktif, dalam upaya menyampaikan himbauan, ajakan, edukasi kepada seluruh warga khususnya yang sedang beraktivitas di pasar, pertokoan pusat kota Amurang. Khususnya bagi yang belum vaksin, agar mengikuti kegiatan vaksinasi cukup membawa KTP,” kata Lantemona.

Ratusan warga yang datang di Teguh Bersinar secara bergantian, antusias menerima layanan suntikan vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi massal ini dilaksanakan Polres Minsel dan Polsek jajaran bekerjasama dengan Dinkes, diadakan hingga tanggal 30 Juni 2021,” pungkas Lantemona.

Pewarta : Hanny M

Editor : Gusti Wilantara

No More Posts Available.

No more pages to load.