Seminar Motivasi Remaja Masjid, Hadirkan Motivator Yousef Bani Ahmad

Foto : Seminar Motivasi Remaja Masjid, Hadirkan Motivator Yousef Bani Ahmad

Miindonews, Jawa Barat – Seminar motivasi remaja mesjid, hadirkan motivator Yousef Bani Ahmad dan diikuti remaja masjid atau mushola serta kelompok pemuda di wilayah Karajan Timur Rt 005/002 Desa Amansari Rengasdengklok Karawang.

” Menjadi pemuda cinta masjid, remaja masjid itu keren, itu menjadi tajuk acara yang kami akan selenggarakan Minggu(14/11/2021), ” ujar Pembina Remaja Mesjid Miftahul Falah (Remifal), Asep Saepudin Al-Baihaqi, melalui rilis persnya, Senin (15/11/2021).

Ia mengatakan, yang menginisiasi hal itu untuk melaksanakan kegiatan tersebut kata dia, untuk memberikan motivasi kepada remaja masjid atau musholla dalam menyongsong masa depan.

Baca Juga :

Kepolisian Resort Nias Gelar Apel Operasi Zebra Toba

Serta membuka mindset tentang remaja masjid, jika remaja masjid itu hebat, keren, berbeda dengan komunitas remaja yang ada diluar.

” Menjadi remaja masjid memberikan efek yang sangat positif. Remaja masjid bisa mengeksplorasi diri dengan tanpa lupa siapa penciptanya dan agamanya, ” kata dia.

Ia menambahkan, mesjid adalah jalan kesuksesan dimasa depan dunia dan akhirat. Karena pemuda atau remaja yang keren itu adalah yang berpenampilan muda, berjiwa muda, punya semangat muda tapi tidak pernah jauh dari masjid dimana pun. Dan menjadi apapun nantinya akan selalu terpaut hatinya dengan masjid.

” Kami sengaja mencari motivator yang asli warga desa kami, Yousef Bani Ahmad, agar dapat menggenjot semangat pemuda untuk menjadi hebat dan sukses dunia akhirat. Dan Yousef adalah salah satu contoh nyata, contoh yang dekat dengan remaja dan contoh figur sukses yang patut ditiru, ” pungkasnya.

Pewarta : Satria Samudra

Editor : Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *