Bupati Taliabu Apresiasi Kinerja Kadinkes Kuraisia Marsaoly

Bupati Taliabu
Bupati Taliabu Apresiasi Kinerja Kadinkes Kuraisia Marsaoly

Miindonews, Taliabu – Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus. memberikan apresiasi atas kinerja Kepala Dinas Kesehatan Kuraisia Marsaoly dalam menangani kasus covid-19 di Taliabu.

Apresiasi disampaikan langsung Bupati, pada sambutan kegiatan Pengukuhan Duta Cegah Stuting SGO NGKA yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Taliabu, Rabu, (18/8/2021).

Kadinkes imbuh Aliong, bukan hanya mengurus tentang operasi atau resep obat-obatan, namun hal tersebut urusan dokter yang bertugas di RSUD Bobong. Kadis Kesehatan mampu menjalankan tugasnya lebih dari seorang dokter.

” Saya tidak salah menempatkan Kuraisia sebagai Kadis Kesehatan, meski bukan seorang dokter. Sama halnya seperti Presiden RI Joko Widodo, mengangkat Menteri Kesehatan yang bukan dari kalangan dokter, ” kata Aliong.

Baca Juga : HUT RI Warga Rendu Butowe Laksanakan Upacara di Lokasi Mata Air Napu

Merespons apresiasi Bupati, Kurasia Marsaoly, mengaku senang dan gembira. Apapun yang diapresiasi Bupati, kata dia, merupakan suatu motivasi untuk menjalankan amanah yang diemban kepadanya sepenuh hati.

Motivasi tersebut yang akan mendorongnya, agar bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikannya dan tentunya menambah semangat untuk terus bekerja.

“ Ini bukan karena saya sendiri yang bekerja, tetapi saya bekerja dengan tim dalam hal Dinas Kesehatan. Semoga kami tetap solid dalam melakukan pelayanan, melebihi derajat tingkat pelayan kesehatan di Pulau Taliabu ini,” pungkasnya.

Pewarta : Mardin

Editor : Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *