Menpora Zainudin Amali Nyatakan PON XX Papua Siap di Gelar

oleh -

Miindonews, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua sudah siap dan akan berjalan sebagaimana rencana.

Menpora Amali berharap, pemberitaan terkait PON XX Papua terus digencarkan agar masyarakat tahu dan tidak ragu.

“PON Papua sudah siap semua, bahkan saya dapat laporan hari ini sudah ada kontingen yang datang. Artinya semua berjalan baik, maka minta tolong terus diberitakan. Untuk media TV dan Radio bisa memutarkan Lagu PON agar semua masyarakat tahu dan yakin bahwa PON Papua berjalan, maklum kan sempat tertunda jadi wajar ada yang bertanya-tanya,” katanya.

Baca juga:

Menpora Zainudin Amali Tegaskan Atlet Paralimpiade dan Olimpiade Setara

Menpora Amali menjelaskan, PON dan Peparnas adalah harga diri masyarakat Papua. Kesuksesan penyelanggaraan PON Papua juga merupakan sukses seluruh rakyat Indonesia.

Untuk keamanan PON XX Papua, Menpora Amali menyampaikan bahwa TNI dan Polri, dan Intelejen telah diberikan kepercayaan untuk menjaga keamanan dan lancarnya even tersebut.

“Adapun untuk keamanan, kita percayakan kepada TNI, Polri, dan intelejen dalam hal ini BIN, semoga semua akan berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

Diketahui, PON XX Papua akan diselenggarakan pada 2-15 Oktober, 2021. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.