Polres Nias Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Foto : Polres Nias Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Miindonews, Nias Utara -Kepolisian Resor Nias, menggelar Operasi Patuh Toba Tahun 2021, di Halaman Apel Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Senin (20/9/2021).

Dalam apel tersebut, Kapolres Nias membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara R. Z. Panca Putra, jika kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba – 2021 berdasarkan Surat Telegram Kapolri tentang Direktif / Rencana Garis Besar (RGB) Pelaksanaan Opeerasi Kepolisian Kewilayahan Patuh 2021.

Operasi akan dilaksanakan selama empat belas hari, dengan melibatkan personil Polda Sumut sebanyak 1.295 personil dengan rincian 100 dari Satgas Polda dan 1.195 dari Satgas Kewilayahnaan.

Baca Juga : Kapolres Bakal Sikat Pelaku yang Coba Edarkan Narkoba di Asahan

” Pola operasi tindakan simpatik humanis kepada masyarakat, untuk meningkatkan kepercayaan kepada Polri dalam upaya penanggulangan Covid-19, ” kata Kapolres dalam sambutannya.

” Oleh Karena itu berikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan tertib berlalulintas, saat melaksanakan kegiatan operasi, ” imbuh Kapolres.

Ia mengatakan, Kapolda Sumut menekankan, pelaksanaan operasi agar memberikan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalulintas kepada masyarakat.

” Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, untuk meningkatkan rasa simpati kepada Polri. Laksanakan penyuluhan penerapan prokes dan cara aman dalam berlalulintas kepada Masyarakat, ” ujarnya.

Ia menambahkan, Kapolda berharap kepada personil yang bertugas, agar bekerja secara profesional, bermoral dan humanis, sehingga operasi tersebut dapat berjalan tertib, lancar dan mendapat keberhasilan.

” Tingkatkan kewaspadaan diri dalam bertugas dengan tetap mengantisipasi segala bentuk teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

Pewarta : Wira Zalukhu

Editor : Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *