Bupati Minsel Lepas Atlet Kontingen PON XX Papua

Foto : Bupati Minsel Lepas Atlet Kontingen PON XX Papua

Miindonews, Sulawesi Utara – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky D Wongkar didampingi Wakil Bupati,Petra Y Rembang, melepas atlet dan pelatih kontingen Pekan Olahraga Nasioanl (PON) XX di Papua.

Pelepasan atlet dihadiri, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Frangky Lelemboto, dan Andre Pangkey pengurus KONI Minsel.

” Semangat dalam perlombaan di PON nanti, agar dapat membawa nama Minahasa Selatan (Minsel) ke kanca nasional yang lebih baik, ” kata bupati saat memberi arahan kepada atlet dan juga pelatih.

Baca Juga : Jika Ada Pihak Janji Luluskan CPNS, Sekda Nisbar Tegaskan Itu Tindakan Penipuan

Dari cabang olahraga yang akan dipertandingkan, atlet PON Minsel mengikuti dua cabang olahraga, diantaranya atletik 100 meter putra, Vendy Anginaloy serta sepak bola, Renaldy Bella.

Keduanya kata bupati, diikuti pelatih Nitje Durandt. Ia merupakan mantan atlet sprinter yang pernah mengharumkan nama Sulawesi Utara, dan Minahasa Selatan di internasional.

” Bertanding dengan sempurna, jaga kesehatan untuk atlet dan pelatih sehingga menghasilkan yang baik buat Sulut dan Minsel, ” pungkasnya.

Pewarta : Hanny M

Editor : Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *