Bripka Eko Saragi : Motif Pembacokan Kepada Noni LK Belum Diketahui

oleh -
Foto : Korban Pembacokan Noni LK Oleh Rius LK

Miindonews, Nias Selatan – Kapospol Amandraya Bripka Eko Saragi mengatakan, penyebab motif pembacokan kepada Noni LK (37 ), warga Desa Hilisoloo, Kecamatan Amandraya, Kabupaten Nias Selatan hingga saat ini belum diketahui.

Eko Saragi mengatakan, dirinya mendapat laporan, jika ada warga Desa Hilisaloo Amandraya di bacok oleh Rius LK (50). Namun korban berhasil selamat setelah dirinya melakukan perlawanan dan melarikan diri setelah parang milik pelaku berhasil direbut dari tangannya.

” Bedasarkan hasil laporan yang kami terima, kejadian itu terjadi sekitar pukul 09. malam, saat korban bersama temannya sedang memancing di pantai, ” ujarnya Sabtu ( 24/7/2021) .

Baca Juga : Noval Lamusu Sebut Aktifitas Tambang Batu Galena Rusak Lingkungan Tanpa Ada Tindakan Tegas Dari Pemda Dan Aparat

Atas peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian kepala serta lengan. Setelah kejadian itu, korban menuju rumah Kepala Desa untuk melaporkan atas apa yang terjadi dengannya.

Saat ini korban sedang dirawat di Puskesmas Amandraya untuk mendapatkan pertolongan pertama.

” Untuk kejadiannya, sudah kita laporkan dan kita teruskan ke Polsek dan Polres Nias Selatan untuk ditindak lanjuti, ” ungkapnya.

Pewarta : Pidar Ndruru

Editor : Gusti Wilantara