PSSI Askab Bangkalan Screning Pemain Persiapan di Ajang Liga II

Miindonews, Bangkalan- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Asosiasi Kabupaten (Askab), Kabupaten Bangkalan, lakukan screning pemain dalam persiapan di ajang liga II Perseba Bangkalan.

“Proses dilakukan cukup ketat dan profesioanal. Disini tidak ada tebang pilih dan tidak ada yang namanya pemain titipin, untuk itu kita adakan scerening ini, ” kata Ketua tim pelaksanan screning, H Petirkan, Rabu, (26/5/21).

Baca Juga: Seorang Pengemudi Meninggal Dalam Mobil di Sidoarjo

Menurut Pertikan, tim yang melakukan proses screning data, yakni pemain 1180 FC, berasal dari Duwak Rampak Tanah Merah Laok Tanah Merah. Namun dari proses tersebut, terdapat ada beberapa pemain yang discrening kembali, sebab data yang diberikan kurang lengkap.

“Ada beberapa dari pemain, data yang kami terima kurang lengkap, sehingga proses scering kembali kami lakukan, ” ucapnya.

Baca Juga: Menpora Amali Optimis Polri Keluarkan Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Tim official 1180 FC, Mahrum, menilai, sangat mengapresiasi danya screning data tersebut. Hal ini berguna bagi tim nya dalam mengikuti persiapan ajang Liga II.

Proses screning kata dia, memang perlu dilakukan oleh tim pelaksana karena demi memajukan sepak bola di Indonesia, khususnya PSSI Askab Bangkalan yang selama sempat fakum.

” Proses ini cukup profesional dan tim scereningnya, benar-benar meneliti dimana ada kekurangan tim pemain yang nanti akan bertanding, ” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PSSI Askab Bangkalan, Ach. Muhaimin, mengatakan, pelaksanaan pertandingan nantinya, setiap tim benar-benar patuh dalam menjalankan peraturan yang sudah diterapkan.

” Peraturan sudah disebutkan dalam pernyataan yang dibuat panitia dan sudah disetujui oleh manager masing masing tim,” ungkapnya.

Pewarta  :  Muzammil

Editor     :  Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *