Bupati Nias Barat Harap ASN Nias Barat Fokus Bekerja agar Meraih Hasil Maksimal

Foto. Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu

Miindonews, Nias Barat – Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap semangat dan fokus bekerja agar dapat meraih hasil yang maksimal.

Hal tersebut ia sampaikan saat pelaksanaan upacara penaikan bendera di halaman kantor Bupati Nias Barat, Senin (8/8/2022).

“Kami tidak bosan-bosan mengingatkan agar para ASN tetap semangat dan fokus bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan agar meraih hasil yang maksimal”, ungkapnya.

Ia juga mengharapkan agar ASN tidak terpengaruh dengan informasi dan pemberitaan yang berkembangan di media sosial beberapa hari terakhir.

Baca juga: Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Nias Barat 2022 Dimulai, Diikuti 56 Peserta

“Jangan terpengaruh dengan pemberitaan yang berkembang di media sosial beberapa hari terakhir. Itu telah selesai. Bekerja terus dan jangan pikirkan hal tersebut”, tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, ia berharap agar panitia peringatan HUT ke 77 di Kabupaten Nias Barat dapat dipersiapkan dengan baik.

“Kepada panitia saya harapkan agar mempersiapkan dengan baik pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 sehingga dapat terlaksana dengan baik”, harap Bupati Nias Barat.

Pewarta: Depirius Gulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *