Menpora Amali Dukung Penuh Kerja Lembaga Anti Doping Indonesia

Miindonews, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima kunjungan Courtesy Call dari Manager of Asia Oceania Office of World Anti-Doping Agency (WADA) Saravana Perumal dan Director General of Southeast Asia Regional Anti-Doping Organisation (SEARADO) Gobinathan Nair di ruang kerjanya Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (1/12).

Kehadiran perwakilan WADA dan SEARADO ini didampingi Ketua Umum Indonesia Anti-Doping Organization (IADO) Gatot S. Dewa Broto dan Sekretaris Jenderal IADO Eka Wulan Sari.

Menpora Amali menyampaikan bahwa pemerintah Indonesia mendukung penuh kinerja IADO.

“Pemerintah Indonesia sangat mendukung kinerja dari IADO. Mari kita tingkatkan kerjasama dan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini,” tutur Menpora Amali.

Meski demikina, kata Menpora Amali, pemerintah Indonesia sangat berhati-hati agar tidak dinilai negara turut campur atas IADO.

“Seluruh prestasi olahraga Indonesia, baik di level nasional maupun internasional harus murni dan tanpa doping. Kami sangat berhati-hati,” tutur Menpora Amali.

Sementara itu, perwakilan SEARADO menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pemerintah Indonesia, khususnya dari Menpora Amali kepada IADO.

“Kami berharap persahabatan, kerjasama dan silaturahmi antara WADA, SEARADO dan IADO terus ditingkatkan,” kata Director General Gobinathan Nair. (Rs-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *