- Advertisement -
BerandaBeritaMenpora Amali Tinjau Simulasi untuk Kedatangan Peserta ASEAN Para Games 2022

Menpora Amali Tinjau Simulasi untuk Kedatangan Peserta ASEAN Para Games 2022

- Advertisement -

Miindonews, SOLO – Persiapan untuk menyambut kedatangan tamu Asean Para Games Solo 2022 terus dilakukan, salah satunya adalah proses kedatang para tamu dari negara peserta di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah.

Menpora RI, Zainudin Amali bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, pada Senin (25/7) pagi langsung mengecek simulasi untuk proses penyambutan para atlet atau tamu negara peserta Asean Para Games Solo 2022.

Hal ini dilakukan untuk memastikan proses kedatangan para tamu peserta berjalan lancer.

Beberapa yang ditinjau Menpora Amali yakni mulai dari penjemputan atlet, pengumpulan paspor, jalur keluar imigrasi hingga sambutan keluar bandara.

Baca juga: Menpora Amali Kukuhkan Kontingen Indonesia di Asean Para Games 2022

“Saya tadi tiba di bandara langsung bersama Mas Wali Kota melihat simulasi untuk penjemputan tamu Asean Para Games Solo 2022. Dan saya lihat sangat luar biasa, semua dipersiapkan dengan baik dan cepat, tanpa atlet atau peserta dari negara lain menunggu lama,” ujar Menpora Amali.

Baca juga: Asean Para Games 2022: Indonesia Bidik Juara Umum, Target Minimal 104 Emas

Menpora Amali memang ingin ajang Asean Para Games Solo 2022 kali ini bisa menuai sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi dan sukses ekonomi untuk masyarakat.

“Oleh karenanya penyambutan para atlet atau tamu dari negara peserta menjadi penting karena bagian dari sukses penyelenggaraan,” tambah Menpora Amali usai mengukuhkan kontingen Indonesia Asean Para Games Solo 2022, di Pendhapi Gede Balai Kota Surakarta, Senin (25/7) pagi. (Red)

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
1,200FansSuka
1,000PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Pilihan Editor
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini