Piala AFF 2022: Indonesia vs Kamboja, Indonesia Menang 2-1

Miindonews, JAKARTA – Timnas Indonesia memulai awal yang baik saat menjalani laga pertama Piala AFF 2022. Menghadapi Kamboja, skuat Garuda menang 2-1. Dua gol Indonesia dicetak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Pelatih Shin Tae-yong mengapresiasi kemenangan Timnas Indonesia. Meski demikina, Shin berharap permainan Marc Klok dkk bisa membaik kedepannya. 

“Pertama-tama selamat kepada para pemain walaupun pertandingan pertama sangat sulit bagi pemain. Tetapi saya sangat sayang pada laga kali ini dan saya marah. Jadi saya minta lebih baik kedepannya,” kata Shin.

Lebih lanjut, Shin berharap di pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa menghibur penonton. Dia tak ingin permainan Timnas Indonesia mengecewakan banyak orang.

Baca juga: Menpora Amali: FIFA Setujui Pembukaan Piala Dunia U-20 2023 Bisa Berlangsung Meriah

Pria asal Korea Selatan itu juga bilang banyak peluang yang harusnya bisa menjadi gol. Namun, nyatanya terbuang sia-sia. Dia menilai harusnya Timnas Indonesia bisa menang lebih dari dua gol. 

“Memang saya berterima kasih karena bisa mendapatkan kemenangan. Tapi apa yang membuat saya marah karena kami tak bisa menunjukkan permainan yang seru kepada fans. Seharusnya bisa lebih banyak cetak gol,” pungkas Shin. 

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 26 Desember di Malaysia. (Rs-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *