Satlantas Polres Tanjung Balai Patroli Cegah Pelanggaran Lalu Lintas

Foto : Satlantas Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Cegah Pelanggaran Lalu Lintas

Miindones, Tanjung Balai – Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai menggelar patroli untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas.

” Kegiatan kita sebagai bentuk kegiatan preventif, dengan tujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan anggota khususnya sore hari dan memberi himbauan,” ujra Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan, Minggu (26/6/2022).

Patroli yang dilkaukan tersebut kata Kasat, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat berkendara dijalan.

Baca Juga : Dua Pria dan Satu Wanita Diringkus Polisi Karena Menyimpan Sabu

Selain itu lanjut dia, mencegah terjadinya aksi kejahatan di jalan pada sore hari, serta mencegah aksi balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan para remaja.

” Sasaran patroli kita diwilayah rawan kecelakaan, rawan balap liar dan rawan kejahatan, seperti di Jalan Sudirman Simp. Jalan Mesjid Kota Tanjung Balai, Jalan Jend. Sudirman Bundaran SMP Negeri 1 dan dan Jalan Teuku Umar, ” pungkasnya.

Pantauan dilokasi, kegiatan patroli berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan adanya kegiatan seperti balap liar dan kejahatan di jalan.

Pewarta : A.Arman

Editor : Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *