Thailand Internasional Youth Cup II Aside 2022: Duel Asiop vs Blispi Berakhir Imbang 1-1

Tim ASIOP Apacinti

Miindonews, JAKARTA – Akademi Sepak Bola Intinusa Olah Prima (ASIOP) Apacinti bermain imbang dengan skor 1-1 pada laga perdana melawan timnas Pelajar Blispi Indonesia di kejuaraan Thailand Internasional Youth Cup II Aside 2022, pada Jumat 08.30 pagi.  

Atas hasil tersebut, kedua tim ini harus rela berbagi poin yakni mendapatkan satu poin.

Pelatih ASIOP, Yulio Mariem Putra panggilan akrabnya mengatakan, bahwa anak asuhnya bermain dalam kondisi fit. Semua pemain siap untuk bertanding.

“Kami sudah persiapan dengan baik. Datang dua hari sebelum bertanding dan sudah adaptasi dengan cuaca Pattaya,” kata Yulio.

Pada laga pertama itu, Ia juga menyampaikan bahwa para pemain ASIOP tidak ada yang mengalami cedera dan siap bertanding pada laga ke dua.

“Alhamdulillah pertandingan pertama tidak ada yang cedera dan fit semua untuk bertanding pada laga ke dua,” ujar Yulio saat dihubungi Via Whatsapp, Jumat (2/12/2022).

Untuk diketahui, pada laga kedua nanti, Asiop akan menghadapi Visuttharangsi Sport Academy Thailand.

Ke tim ini akan bermain di lapangan Rugby School Thailand pada pukul 14.30 sore.

“Harapan saya, anak-anak bermain lepas tanpa beban, karena pemain kami sudah banyak pengalaman selama bermain di usia muda. Beberapa pemain juga pernah di timnas usia muda serta sebagian besar sudah punya pengalaman pertandingan diluar negeri. Terakhir anak-anak punya pengalaman bagus di turnamen Gothia Cup Swedia di bulan Juli lalu,” ujar Yulio.

“InshaAllah semoga nanti di pertandingan, kita bisa bermain lebih baik dari pertandingan pertama tadi,” sambungnya.

Ia mengatakan, pihaknya sudah menganalisa calon lawan di pertandingan ke dua nanti.

“Alhamdulillah kita sudah analisa calon lawan. Tadi kita sempat nonton calon lawan saat bermain di lapangan lain,” tutupnya. (Rs-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *