Warga di Nias Utara Keluhkan Seringnya Pemadaman Lampu PLN

Miindonews, Nias Utara – Salah satu warga di Nias mengeluhkan seringnya pemadaman lampu di wilayah kabupaten Nias Utara. Pemadaman lampu ini pun menjadi salah satu perbincangan di tengah masyarakat.

Seorang pelanggan inisial AW mengataka, seringnya pemadaman lampu PLN ini menjadi salah satu masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat. Padahal, kata dia, di wilayah kita cuaca masih stabil.

“seperti saat ini PLN tiba-tiba padam. Saat ini kita memakai alat penerangan adanya saja seperti lilin,” katanya ketika di minta tanggapannya Minggu (28/08/2022).

Baca juga: Ketua Komisi II DPRD Nias Utara Bedali Lase Kunjungi Warga Penderita Stroke di Desa Ombolata

Ia menyayangkan, pihak PLN tidak bisa mamberi informasi penyebab sering padamnya Listrik di wilayahnya. “dan masalah ini sudah cukup lama” ucapnya.

“Yah harapan kita semoga semua pihak dapat kerja sama dalam menutaskana seringnya padam PLN ini, Baik itu masyarakat yang tanamannya dekat dengan jaringan listrik, pemerintah dan terbih dari pihak PLN,”harapnya.

Media ini berusaha menguhubungi untuk meminta tanggapan dari pihak PLN UP3 Nias melaui Supervisor teknik Wilayah kabupaten Nias Utara Rifky. Namun, belum ada jawaban.

Pewarta: Wira Zal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *