Cara Unik Generasi Muda Cinta Konawe “GMCK” Berbagi di Bulan Ramadhan

Miindonews, Konawe-  Generasi  Muda Cinta Konawe (GMCK) menggelar grebek pasar dengan berbagi dengan masyarakat Kabupaten Konawe.

GMCK merupakan organisasi yang di Prakarsai oleh Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, sekaligus Dewan Pembina GMCK.  

Tidak seperti biasanya, GMCK yang dinahkodai oleh Sigit Tosepu  ini, berbagi dengan masyarakat di Pasar Sore Rahabangga menggunakan cara yang Unik.

Baca juga: Kunjungi Latihan Timnas Sepakbola, Menpora Amali Beri Semangat ke Shin Tae Yong

Team GMCK Grebek Pasar Memberikan Callenge atau tantangan kepada para masyarakat yang berada di pasar Sore Rahabangga. Setelah melalui Callenge peserta berhak mendapat kesempatan untuk membelanjakan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.

Asdar Tosepu,Team GMCK Grebek Pasar menjelaskan, di bulan suci ramadhan ini, GMCK  turun di pasar dengan memberikan Callenge atau tantangan.

“ kami memberikan tantangan dan yang berhasil menyelesaikan tantangan itu, kami berikan hadiah uang tunai untuk di belanjakan,” katanya.

Dalam kegiatan pasat tertsebut, Salah seorang pedagang Sayuran di pasar sore Rahabangga, Fauria, berhasil melewati challenge yang diberikan tim GMCK.

Baca juga: Menpora: Bonus Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2021 Capai 5 Milyar

Atas kegiatan itu, Fauria menyampaikan terimakasih kepada Tim GMCK yang telah melaksanakan kegiatan kegiatan Grebek Pasar.

Warga yang bertempat tinggal di Kelurahan Rahabangga ini, berhasil melewati tantangan setelah memberi bantuan dengan  ikhlas salah satu Team Grebek pasar GMCK yang berpura-pura meminta bantuan kepada Ibu Fauria.

“Saya sangat berterimah kasih kepada Team GMCK. Selain itu, saya ucapkn terterimah kasih kepada Gusli Topan Sabara selaku Wabup. semoga beliau sehat selalu dan murah rejeki,” kata Fauria.

Ia Mengatakan, bahwa GMCK akan terus berbagi kepada masyarakat Kabupaten Konawe.  “Generasi Muda Cinta Konawe sangat aktif dalam kegiatan sosial masyrakat di kabupaten konawe,” katanya.

Pewarta: Hasmadan

Editor: Gusti Wilantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *