Diduga Gangguan Jiwa, J.E Sihombing Bakar Rumah Sendiri

oleh -
Foto. Kebakaran Rumah

Miindonews, Lintongnihuta- Diduga karena mengidap gangguan jiwa, J.E Sihombing (22), membakar rumahnya sendiri. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Lintongnihuta, Kebupaten Humbahas,sekitar pukul 09.00 Wib, Rabu, (28/4/21).

Atas peristiwa itu, rumah milik J.E Sihombing ludes dilalap si jago merah, dengan kerugian ditaksir sekitar Rp 10 juta.

judul gambar

Menurut salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut, langsung menghubungi Pj Kepala Desa Tapian Nauli Darwin Simamora, untuk menyampaikan, jika terjadi kebakaran di desanya, dan dilakukan warga setempat bernama J.E Sihombing.

” Saya ambil hp langsung menghubungi Pj kades setempat, untuk melaporkan atas kebakaran yang dilakukan J.E Sihombing, ” kata warga tersebut yang enggan disebutkan namanya, Rabu, (28/4/21).

Tidak berselang lama, Kepala Desa Tapian, Darwin Simamora, menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar), kabupaten untuk turun dilokasi kejadian.

” Dua unit Damkar tiba dilokasi untuk memadamkan api yang masih menyala dan dibantu Polres dan Polsek setempat. Dalam 20 menit api berhasil dipadamkan, ” kata Darwin.

Dinas Sosial Kabupaten Humbang Hansudutan, langsung melakukan tindakan persuasif kepada pelaku pembakaran, J.E Sihombing untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit jiwa Prof Dr Ildem Kota Medan.

Dugaan sementara, jika Juan Efesus Sihombing (22) mengalami gangguan jiwa dan sudah menjadi yatim piatu.

Pewarta :  Lamhot Silaban.

Editor    :  Gusti Wilantara

No More Posts Available.

No more pages to load.