Ini Profil Rachel Vennya, Selebgram yang Kabur dari Karantina

oleh -
Foto. Rachel Vennya. (Dok.Suara.com).

Miindonews, Jakarta – Nama Rachel Vennya menjadi viral beberapa hari lalu, lantaran dirinya kabur dari karantina di Wisma Atlet.  Rachel seharusnya menjalani karantina setelah pulang dari Amerika.

Namun, tahu kah anda, siapa sebenarnya selegram ini ?

Berikut ini Profil Rachel Vennya:

Rachel lahir di Jakarta, 25 September 1995. Ia merupakan putri dari Andrea Roland dan Vien Tasman. Rachel mulai merintis bisnis sejak remaja dan berjuang hidup bersama sang ibunda setelah orang tuanya berpisah.

Bisnis yang digeluti pertama kali adalah menjadi seorang makeup artist hingga berjualan secara online. Untuk urusan asmara, Rachel berpacaran dengan Niko Al Hakim hingga disebut-sebut sebagai pasangan yang serasi.

Setelah bertahun-tahun pacaran, Rachel dan Niko akhirnya menikah pada 7 Januari 2017. Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan lantaran digelar secara mewah dengan konsep negeri dongeng. Dari pernikahan ini, Rachel dikaruniai dua anak yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Baca juga:

Demi Tolak Santet, Jutawan Ini Nekat Menyelinap ke Rumah Brondongnya Dini Hari

Namun sayang, setelah 4 tahun menikah, Rachel dan Niko memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada 16 Februari 2021. Tak butuh waktu lama, Rachel kembali berpacaran dengan seorang pria berdarah Jerman-Indonesia, Salim Nauderer.