PON Berjalan Lancar, Menpora Zainudin Amali Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat Papua

Foto. Masyarakat Papua

Miindonews, Papua – Sampai dengan H-2 penutupan, pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 berjalan dengan lancar.

Hal tersebut diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, pasca melakukan upacara penghomatan pemenang cabang olahraga bulutangkis di GOR Waringin Abepura, Jayapura, Rabu (13/10/2021).

“Alhamdulillah secara keseluruhan dari awal pertandingan, pembukaan hingga hari ini pelaksanaan PON XX Papu berjalan lancar, meski ada hal-hal yang muncul namun tidak signifikan yang mengganggu jalannya pesta olahraga ini,” ucap Menpora Amali.

Baca juga:

Tinjau Pertandingan Bola Voli, Menpora Amali Harap PON XX Papua Hasilkan Atlet Pelatnas

Kelancaran ini, lanjut Menpora Amali sekaligus menepis keraguan, kekhawatiran hingga ketakutan orang sebelumnya terkait penyelenggaraan pesta olahraga empat tahunan di Papua ini.

“Orangkan tadinya takut, khawatir terhadap penyelenggaraan PON di Papua ini. Banyak yang mempertanyakan apakah aman atau apakah mereka bisa. Tapi ternyata tagline Torang Bisa benar-benar dibuktikan oleh orang Papua, bahwa kegiatan multi event berskala Nasional bisa dilakukan,” ucap Menpora Amali.

Melalui awak media, Menteri asal Golkar itu berterima kasih kepada masyarakat Papua yang turut serta menyukseskan dan kelancaran PON ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Papua yang telah memberikan dukungan terhadap pelaksanaan PON XX 2021 ini dan tentu bagi kita semua, serta kita tempatkan PON ini sebagai ajang untuk mendapatkan talenta-talenta atau bibit-bibit yang akan kita dorong ke tingkat internasional,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *