Berdayakan Pemuda, Kemenpora Luncurkan Pilot Proyek Peningkatan Kapasitas Pemuda di Bali

Foto. Kemenpora Luncurkan Pilot Proyek Peningkatan Kapasitas Pemuda di Bali

Miindonews, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meluncurkan Pilot Proyek Peningkatan Kapasitas Pemuda dalam rangka pemberdayaan pemuda bidang ekonomi dan pariwisata.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari, tanggal 14 s.d 16 Oktober ini dibuka oleh Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, di Hotel Golden Tulip Jineng Resort, Badung, Bali, Kamis (14/10).

Pemilihan Provinsi Bali menjadi percontohan, mengingat Pulau Dewata salah satu destinasi wisata dunia, memiliki beragam keunikan yang menarik, baik itu objek wisatanya, kuliner, seni, budaya dan pesona alam. 

Dengan begitu banyak aneka ragam yang dapat dikembangkan menjadi bisnis yang menjanjikan dengan memanfaatkan bauran pemasaran Product, Price, Place, Promotion, People, Proses dan bukti fisik.

Baca juga:

Penasehat DWP Kemenpora Beri Motivasi Pengrajin Batik di Cirebon

Demi kemudahan para pemuda yang ingin mengembangkan diri di dunia ekonomi kreatif ini disiapkan buku panduan yang mudah dipelajari dan dipraktekkan.

“Semoga melalui buku Panduan Pelaksanaan Pilot Proyek Peningkatan Kapasitas Pemuda melalui Kegiatan Pemberdayaan Pemuda Dalam Peningkatan Ekonomi di Bidang Pariwisata,” ungkap Deputi Faisal Abdullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *