Komite III DPD RI Apresiasi Dukungan Menpora Zainudin Amali di Olimpiade dan Paralimpiade 2020

oleh -
Foto. Menpora RI Zainudin Amali Saat Mengikuti Raker dengan Komite III DPD RI

Miindonews, Jakarta – Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memberikan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) dan jajarannya yang telah memberikan dukungan dan perhatian kepada para atlet sehingga dapat berprestasi di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh sejumlah anggota DPD RI saat Rapat Kerja dengan Menpora Amali secara virtual, Senin (20/9). Salah satunya Ketua Komite III DPD RI, yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI), Sylviana Murni.

“Terimakasih pak Menpora atas perhatian dan dukungannya terhadap berbagai kegiatan olahraga termasuk squash,” kata Sylviana Murni.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Perintahkan Zainudin Amali Bangun Training Camp dan Sentra Olahraga untuk Atlet Difabel

Senada dengan Sylviana Murni, Anggota DPD Misharti juga menyampaikan ucapan atas prestasi atlet di olimpiade dan paralimpiade. Selain itu, Misharti memuji Menpora Amali yang meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Bdan Pemeriksa Keuangan (BPK) dua tahun berturut-turut.

“Pada kesempatan kali ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak menteri atas binaannya bapak pada paralimpiade lalu, atlet badminton dari provinsi Riau mendapatkan emas dari Leani Ratri Oktila dan Suci Indriani dari cabor pararenang,” ungkap legislatir daerah pemilihan provinsi Riau ini.

“Jadi ini tentu atas binaan bapak Menpora, kami yang ada di provinsi Riau mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan banyak lagi atlet-atlet kita yang bisa ikut menorehkan prestasi di mancanegara,” harapnya.

Baca juga:

Menpora Zainudin Amali Nilai Pelaksanaan Prokes Liga 1 Sudah Berjalan Baik

Selain itu, apresiasi juga disampaikan anggota DPD RI Dapil NTT, dr. Asyera Wundalero, karena prestasi yang diraih pada olimpiade dan paralimpiade telah mengharumkan nama bangsa.

“Saya juga mengucapkan selamat atas prestasi bapak menteri dan jajaran beserta atlet yang telah meraih medali pada Olimpiade yang lalu, mengharumkan nama Indonesia,” katanya. (Red)