Wagub Steven Kandouw: Pemerintah Sulut Dukung DBON

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw

Miindonews, Jakarta – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengatakan bahwa pemerintah Sulawesi Utara mendukung penuh adanya DBON untuk pembinaan atlet prestasi yang sistematis dan berkelanjutan.

Hal itu disampaikan Steven Kandouw saat memberikan sambutan pada acara Sosialiasi DBON yang dihadiri Menpora Zainudin Amali di Hotel Peninsula Manado, Rabu (23/11/2021).

“Kita sangat mendukung. Tentu ini capaian yang bagus dan sustainable,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Steven Kandouw Steven Kandouw juga memuji integritas Menpora Amali dan semangatnya dalam memajukan olahraga Indonesia.

“Integritas Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor satu. Kami rakyat dan pemerintah Sulawesi Utara mendukung pak Zainudin Amali memajukan olahraga Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga:

Menpora Amali Optimis DBON Bisa Cetak Prestasi Olahraga

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang telah menjadikan Sulawesi Utara sebagai salah satu lokasi tempat sosialisasi Perpres 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

“Terimakasih Menpora sudah memilih Sulawesi Utara sebagai sasaran sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON),” kata Steven Kandouw. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *