- Advertisement -
BerandaLifestyleJustin Bieber Akan Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya!

Justin Bieber Akan Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya!

- Advertisement -

Miindonews, Jakarta – Justin Bieber akan menggelar konser bertajuk “ The Justice World Tour 2022”. Dalam rencana tur tersebut, Justin juga akan menggelar konser di Indonesia.

Konser Justin Bieber akan dimulai terlebih dahulu di Kuala Lumpur, Malaysia pada pertengahan Oktober 2022, yaitu pada 22 Oktober di National Stadium.

Kabar tersebut telah disampaikan oleh Universal Music Malaysia melalui Twitter miliknya. Sebelumnya, Justin Bieber mengumumkan akan melaksanakan konser di Kuala Lumpur Malaysia.

Setelah itu, bulan berikutnya akan berlangsung di Indonesia, Jepang dan beberapa negara asial lainnya.

Di Indonesia itu sendiri rencanananya, konser tersebut akan digelar di stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno pada 3 November 2022 mendatang.

Baca juga: Lirik Lagu Manusia Bodoh – ADA Band

Pihak promotor konser menjelaskan tentang izin untuk konser yang bertajuk Justice World Tour. Harry Sudarma selaku Co- founder sudah mengantongi izin dari pemerintah.

“Untuk pemerintah, kami sudah melakukan pembicaraan sebelum kita melakukan announcement ini,” ujar Harry saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

Konser Justin Bieber ini akan berlangsung beberapa bulan ke depan, PK Entertainment akan terus mengikuti update terbaru aturan pemerintah.

“Sebagai promotor, kami akan terus beraudiensi bersama pemerintah. Puji Tuhan, pandemi Covid-19 saat ini sudah lebih baik. Respons pemerintah juga sangat baik dan suportif,” ujar Harry Sudarma.

Baca juga: Cerita Verrell Bramasta, Niat Bunuh Diri Gara-Gara Banyak Tekanan

Tiket konser Justin Bieber akan mulai diperjualkan pada tanggal 29 Maret 2022, pukul 10.00 WIB. Harga tiket berkisaran Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Sementera itu, Pihak Pemprov DKI Jakarta menyambut baik hal tersebut, bahkan mendorong acara tersebut agar berjalan sebaik mungkin.

“Bulan November kan? Ya, tentu kita menyambut baik mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Ariza, Kamis (24/3/2022).

Melansir NME, berikut rangkaian Justin World Tour akhir tahun ini.

  • 22 Oktober – Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia
  • 3 November – Gelora Bung Karno Madya Stadium, Jakarta, Indonesia
  • 9 November – Nagoya Dome, Nagoya, Japan
  • 12 November – Osaka Dome, Osaka, Japan
  • 16 dan 17 November – Tokyo Dome, Tokyo, Japan

Sebagai informasi tambahan jadwal atau tanggal yang telah ditetapkan bisa saja mengalami perubahan sewaktu-waktu, hingga tour konser Justin Bieber bisa saja mengalami penundaan maupun pembatalan, terutama berhubungan dengan Covid atau beberapa lainnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
1,200FansSuka
1,000PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Pilihan Editor
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini