Gerebek Tempat Karoke, Polrestabes Medan Amankan 63 Pengunjung

oleh -
Foto :Penggerebekan Tempat Karoke Bos Que

Miindonews, Nias Utara – Gerebek tempat karoke Bos Que di Jalan H Adam Malik, tim gabungan dari Polrestabes Medan, mengamankan 63 pengunjung, Minggu (13/6/21), dinihari.

Penggerebekan yang dilakukan oleh petugas, ditemukan narkoba berupa pil ekstasi yang berjumlah 25 butir diduga milik karyawan tempat karaoke . Hal ini terungkap dari pengakuan seorang pengunjung, yang membeli ekstasi ke karyawan tempat karaoke seharga Rp 300 ribu per butirnya.

judul gambar

Selain menangkap sejumlah pengunjung tempat hiburan malam tersebut, polisi juga menyegel Karaoke Bos Que.

Baca juga : Ketua PWI Sumut Desak Kapolda Sumut Tangkap Mafia Judi dan Pembakaran Rumah Wartawan di Binjai

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan salah seorang yang diduga sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), berinisial YN, yang menjabat sekretaris daerah disalah satu Kabupaten Kepulauan Nias. YN diduga menggunakan narkoba ditempat hiburan tersebut.

Informasi yang diperoleh, menyebutkan kasus penangkapan YN ini akan dipaparkan pada hari Senin, 14 Juni 2021, di Mapolrestabes Medan. Penggerebekan ini hingga diamankan puluhan orang ini pun sudah viral di Media Sosial Facebook.

Saat petugas gabungan tiba, sejumlah pengunjung yang berada dalam ruang karaoke dan tengah dalam pengaruh narkoba panik dan coba mencoba melarikan diri. Namun upaya itu dapat dicegah petugas. Bahkan petugas menemukan pengujung yang kedapatan bersembunyi didalam gudang dan toilet.

Seluruh pengunjung karoke diperiksa dan digeledah satu per satu. Bahkan, ada pengunjung ditemukan petugas tengah mabuk narkoba hingga nyaris tak sadarkan diri.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP A Sinurat mengatakan, sesuai surat edaran Wali Kota Medan, tempat hiburan malam dilarang beroperasi untuk menekan penularan Covid -19.

“Mereka mencoba mengelabuhi petugas, dengan beroperasi pada pukul 01.00 WIB. Namun petugas tidak terkecoh, tempat hiburan malam itu telah disegel petugas Polrestabes Medan,” ungkapnya.

Sumber : Tribun Medan

Editor : Gusti Wilantara

No More Posts Available.

No more pages to load.