Yusman Zega : Jadikan HKN Sebagai Momen Pengabdian Bangsa dan Negara

oleh -
Foto : Yusman Zega : Jadikan HKN Sebagai Momen Pengabdian Bangsa dan Negara

Miindonews, Nias Utara – Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jadikan Hari Kesadaran Nasional (HKN) sebagai pengabdian untuk bangsa dan negara.

Hadir Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, Plh. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan ASN di lingkup Pemkab Nias utara.

” Sebagai abdi negara, kita harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kecintaan kita kepada bangsa dan negara,” ujar wabup saat bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HKN, di halaman kantor bupati Nias Utara, Senin (20/9/2021).

Baca Juga : Bupati Minsel Lepas Atlet Kontingen PON XX Papua

Wabup mengatakan, bekerja dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.

” Masyarakat adalah bagian dari kita. Karena itu, pelayanan sangat diperlukan masyarakat disaat mereka membutuhkan kita sebagai abdi negara, ” kata wabup.

Selain itu, wabup juga menyinggung penerimaan mahasiwa baru di PSDKU-USU Nias Utara. Dirinya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mensosialisasikan penerimaan mahasiswa di PSDKU – USU.

Sosialisasi dimulai dari lingkungan kerja, keluarga atau kenalan, mensosialisasikan dan memberi motivasi serta mengajak agar mendaftarkan diri di PSDKU-USU Nias Utara.

” Ini kesempatan emas bagi generasi muda kita di Kepulauan Nias, khususnya di Kabupaten Nias Utara, agar dapat menikmati pendidikan yang berkualitas,” pungkasnya.

Pewarta : Wira Zalukhu

Editor : Gusti Wilantara